Minggu, 10 Mei 2015

REAL MADRID DIAMBANG PUASA TANPA GELAR

Materi Lengkap - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengakui bahwa timnya harus membayar mahal atas kesalahan mereka sehingga hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Valencia.
Kondisi sekarang ini menjadi sangat rumit bagi carlo anceloti, tahun ini real madrid diambang tanpa gelar, karena la liga tadi malam memetik hasil imbang dan memperjauh jarak poin dari sang rival barcelona dari perebutan gelar LA Liga, tadi malam saat melawan Valencia di jornada ke 39 real madrid harus puas dengan skor imbang 2-2. pada babak pertama, Icer Casilas harus memungut dua bola dari gawangnya, yang di lesak kan oleh Paco Alcacer dan Javi Fuego
Real Madrid sejatinya memiliki peluang untuk memperkecil skor di akhir babak pertama. Sayang, eksekusi Cristiano Ronaldo mampu digagalkan Diego Alves.
Beruntung penampilan Real Madrid membaik di babak kedua, dan mampu menyamakan kedudukan lewat Pepe dan Isco.
"Ini hasil yang tak bagus, meskipun pertandingan ini sangat baik. Kami berjuang sampai akhir, sebenarnya kami pantas menang. Kami banyak memiliki peluang mencetak gol, tapi itu tidak cukup," ujar Carlo Anceloti.
"Kami harus membayar kesalahan kecil, tapi reaksi para pemain di babak kedua sangat baik. Para pemain bekerja keras bersama-sama," tandasnya
real madrid selanjutnya akan menjamu Juventus di Leg ke 2 Champion, besok semua punggawa harus memenangkannya dan selanjutnya membawa pulang piala si kuping besar ke tanah madrid  jika tidak ingi puasa gelar musim ini. karena hanya itu kesempatan terakhir real madrid.


EmoticonEmoticon