Sabtu, 05 Maret 2016

Download Skype Terbaru 2016 Free / GRATIS

Download Skype 7.17.0.104 terbaru 2016


Materi Lengkap - Skype adalah program gratis yang memungkinkan kita melakukan panggilan Telepon dan Video Call melalui Internet secara cuma-cuma ke seluruh dunia.

Panggilan memiliki kualitas suara yang sangat baik dan sangat aman dengan end-to-end enkripsi. Anda bahkan tidak perlu mengkonfigurasi firewall atau router atau peralatan jaringan lainnya.

FiturYang dimiliki Skype :

  • Panggilan Suara – Skype memiliki semua fitur telepon biasa sehingga lebih mudah untuk mengatur panggilan Anda.
  • Panggilan video – Tampilan Video yang Dinamis sama seperti anda berbicara langsung kepada mereka.
  • Mengorganisir Group – Grup kontak dengan nama tertentu dan membaginya dengan kontak Anda sehingga mereka dapat berbicara dengan Teman Yang lain.
  • Grup chat – untuk saat lebih mudah untuk chatting atau Instant Message (IM) semua teman Anda sekaligus.
  • Panggilan konferensi – berbicara dengan lebih dari satu teman pada waktu Bersamaan.
  • Impor kontak – cari buku alamat Anda untuk menemukan teman dan keluarga yang sudah memiliki nama dan mulai menelepon mereka secara gratis.
  • Lihat kontak Outlook – melihat dan panggilan Microsoft Outlook ® kontak dengan cepat dan langsung dari daftar kontak Skype Anda.
  • Quickfilter dan Speed-Dial – menemukan kontak, chatting terakhir dan kontak SkypeOut cepat dan mudah, kemudian masukkan nama untuk menelepon mereka kembali dengan cepat.



Meskipun Skype bukan satu-satunya perangkat lunak VOIP yang ada di pasaran, ia tetap menjadi yang paling luas dipakai dan paling banyak dikenal. Hanya dengan fakta ini saja, jaringan pengguna Skype sangat besar di seluruh dunia, dan ada peluang baik kalau sebagian besar kontak Anda sekarang dan di masa mendatang akan berada di Skype.

Hal ini memberikan Skype keuntungan terbesarnya. Para pengguna bisnis dan pribadi memiliki metode lebih akrab dengan dunia berkat komunikasi instan dengan klien dan teman-teman tanpa harus meminta mereka mendaftar di suatu layanan yang tidak terbiasa bagi mereka.

Karena Skype menjadi benar-benar lincah di ponsel dan tablet, maupun PC, dan dengan kemampuan untuk mengadakan panggilan Skype ke telepon (termasuk telepon kabel), juga mengirimkan pesan teks ke semua telepon seluler, ini sungguh-sungguh suatu teknologi komunikasi lengkap yang mengakses semua yang kebanyakan dari kita sudah memilikinya, dan naga-naganya ini akan berkelanjutan dengan baik ke masa-masa yang akan datang.

Demikian update software windows komputer dan laptop, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
Lihat Juga Kumpulan Software lainnya -> KLIK DISINI


EmoticonEmoticon