Rabu, 13 Januari 2016

Download K-Lite Code Pack Terbaru 2016 Gratis (Final)

K-Lite Codec Pack 11.80 (Full)

K-Lite Codec Pack Terbaru 2016 Gratis
Download Disini

K-Lite Mega Codec Pack adalah bundel Software yang meliputi K-Lite Codec Pack Full dan Real Alternative. K-Lite Codec Pack dirancang sebagai solusi untuk pemutar semua format file film anda. 

K-Lite Codec Pack adalah salah satu program peranti lunak kodek paling populer. Paket kodek-nya mencakup semua kodek dan filter yang dibutuhkan untuk memutar file audio atau video. Program ini sangat akrab pengguna dan mudah digunakan, kita dapat memutar semua file media kesukaan. K-Lite Codec Pack ini juga dirancang untuk pengguna mahir yang menyandi file media mereka sendiri. Setiap kali kodek atau filter baru diterbitkan, K-Lite Codec Pack akan segera diperbarui. 

Penginstalannya dapat disesuaikan sehingga pengguna dapat menginstal hanya komponen yang diinginkan dan mengabaikan yang tidak perlu. Uninstall akan menghapus semua dan setiap file tanpa meninggalkan jejak di PC. Paket ini sudah diuji jutaan pengguna dan tidak mengandung file atau komponen rusak yang bertentangan dengan komponen sistem lainnya. 

Selama proses penginstalan, program ini akan mengidentifikasi filter atau kodek yang rusak pada sistem pengguna dan akan memperbaiki, atau menghapusnya. K-Lite Codec Pack mengandung semua komponen yang dibutuhkan untuk memutar setiap jenis video dan hadir dalam beberapa bentuk serta ukuran agar sesuai dengan kebutuhan pengguna, baik pemula maupun mahir.

K-Lite Code Pack Terbaru

 

Keunggulan K-Lite Codec Pack


  • Sering diperbaharui. Jadi selalu up-to-date dengan komponen terbaru dan terbaik
  • Semua komponen telah dipilih dengan cermat untuk tujuan tertentu, bukan sembarang komponen
  • User-friendly dan mudah digunakan
  • Instalasi sepenuhnya dapat disesuaikan, dimana Anda dapat menginstal hanya komponen yang Anda inginkan
  • Kemampuan kustomisasi bahkan melampaui tingkat komponen. Beberapa komponen mampu menangani berbagai format. Anda dapat menentukan komponen yang tepat yang harus menangani format
  • Penghapusan instalasi menghapus segala sesuatu yang diinstal. Termasuk semua registry key
  • Instalasi mudah dilakukan dengan installation wizard
  • Tidak berisi codec buruk, bug atau tidak stabil
Demikian update software windows komputer dan laptop, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
Lihat Juga Kumpulan Software lainnya -> Klik Disini



EmoticonEmoticon