Senin, 18 Januari 2016

Download Picasa Terbaru 2016 free

Picasa 3.9 Build 141.259


Materi Lengkap
Download Picasa Terbaru 2016 free
Picasa adalah software gratis keluaran google yang bisa anda gunakan untuk edit dan organize gambar atau foto.serta untuk sinkronisasi dan share gambar maupun foto anda di Picassa Web Albums, situs foto sharing milik google.


Bila berbicara tentang penampil foto, ada banyak alternatif yang dapat dipilih. Picasa selalu menjadi favorit di sini, dan versi terbaru ini telah menjadikannya pilihan paling top kami.

Prolog Seputar Picasa


Materi Lengkap
Download Picasa Terbaru 2016 free


Google Picasa yang sama sekali baru ini tetap menggunakan struktur antarmuka dari versi sebelumnya, namun menambahkan opsi pengaya baru untuk mengelola, menyunting, dan memamerkan foto Anda dengan cara yang lebih nyaman, baik secara offline maupun online – berkat alat sinkronisasi Picasa Web Album.

Picasa menampilkan semua foto terindeks Anda dalam sebuah struktur folder yang berguna. Anda dapat membiarkan program memindai seluruh drive untuk mencari gambar atau dengan memilih direktori tertentu. Klik ganda pada gambar akan menampilkannya dalam tampilan penuh dan membuat Anda dapat mengakses beberapaperangkat penyunting dasar: antara lain, cropping, meluruskan, menyesuaikan warna dan cahaya atau memperbaiki red eye.

Fitur Terbaru Picasa


Versi terkini dari Picasa menyertakan beberapa fitur baru yang menarik: pengenalan wajah dan geo-tagging. Yang pertama artinya sekarang Picasa dapat memindai pustaka foto Anda, mengenali dan mengambil wajah orang, dan akhirnya memungkinkan Anda memberi nama pada foto mereka. Proses ini agak memerlukan waktu untuk dimulai – banyak wajah yang harus ditandai dan nama yang harus diketikkan – tetapi bila Anda membuka tanda Tidak dinamai di bawah album Orang, Anda dapat menambahkan nama dan wajah baru dalam kelompok sehingga dapat dikerjakan dengan lebih cepat. Sedangkan untuk fungsi geo-tagging, sekarang lebih mudah digunakan berkat dilekatkannya Google Maps dalam Picasa: cukup pilih foto yang ingin Anda beri geotag, buka Google Maps dengan mengklik tombol 'Tempat', navigasikan ke lokasi tertentu dan klik OK.

Kami suka dengan Picasa Photo Viewer terutama karena Anda dapat mengatur untuk menggantikan penampil default Windows gambar asli. Perangkat ini menawarkan lebih banyak alat dan menampilkan foto pada antarmuka yang jauh lebih bagus saat kita melihatnya secara langsung pada Windows Explorer, jadi saat Picasa menanyakan apakah Anda ingin menggunakannya, jangan ragu-ragu!

Tetapi Picasa bukan hanya untuk melihat dan memperbaiki gambar. Anda juga dapat memberikan kendali bebas pada imajinasi Anda dengan menggunakan alat untuk membuat poster, kolase, screensaver dan bahkan film. Hal terhebat dari alat-alat ini bukan saja fakta bahwa dapat memberi Anda kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang unik dan asli dari foto Anda; melainkan juga bahwa alat-alat ini sangat mudah digunakan, dan tidak membutuhkan kemampuan teknologi atau kecakapan mengedit foto sama sekali.

Materi Lengkap
Download Picasa Terbaru 2016 free

Kelebihan Picasa


Picasa baru telah berhasil melakukan tugas yang sepertinya sulit: meningkatkan aplikasi perangkat lunak yang sebenarnya sudah sangat bagus.

Demikian update software windows komputer dan laptop, semoga dapat bermanfaat. Terima kasih sudah berkunjung.
Lihat Juga Kumpulan Software lainnya -> KLIK DISINI


EmoticonEmoticon