Selasa, 29 November 2016

Free Download GOM Player Terbaru V. 2.3.9.5265

Free Download GOM Player Terbaru V. 2.3.9.5265 - GOM Player Terbaru V. 2.3.9.5265  merupakan terobosan Terbau dari Perusahaan yang merilis GOM Player yang mana GOM Player Terbaru V. 2.3.9.5265 ini merupakan update-an terbaru di GOM Player. Semakin sering kita mengupdate software terbaru, maka semakin banyak pula manfaat dan juga keunggulan keunggulan yang akan kita miliki.

Free Download GOM Player Terbaru V. 2.3.9.5265 
Free Download GOM Player Terbaru V. 2.3.9.5265 

Saat ini GOM Player V. 2.3.9.5265 ini hadir dengan berbagai fitur yang sangat memanjakan bagi kita semua apabila menggunakannya. GOM Player Merupakan Singkata dari "Gretech Online Movie Player" yang mana merupakan perangkat lunak (software) yang dapat melihat atau mendengarkan berkas atau file video dan suara yang dapat menghasilkan efek khusus. GOM Player memiliki fitur yang dapat memberikan efek equalizer pada suara yang akan dihasilkan, efek equalizer pada suara yang disediakan perangkat lunak ini antara lain Rock, Reggae, Party, Classical, Club, Dance, Full, Bass, dan sebagainya dan guna menawarkan tampilkan yang sangat menarik dan sesuai dengan koknsep modern di era sekarang ini.

Sebagai sebuah media player, GOM Player telah menyediakan codec yang cukup untuk menjalankan file video atau audio sehingga Anda tidak perlu repot-repot mencari codec satu persatu secara manual. Tersedia playlist untuk tempat manajemen file yang dimainkan. Playlist yang telah dibuat juga bisa Anda simpan agar suatu saat bisa dipergunakan kembali

Fitur Fitur Terbaru Yang dihadirkan GOM Player.


Dianatara Fitur Fitur Terbaru Yang diberikan GOM Player saat ini diantaranya yaitu :

  • Codec Finder: GOM Player mencakup banyak Codec (XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 dan lebih) sehingga Anda tidak perlu menginstall Codec terpisah untuk kebanyakan video. Bagi mereka yang membutuhkan Video Codec yang terpisah, GOM Player akan menemukan satu.
  • Memutar File AVI yang rusak: Teknologi yang dipatenkan GOM Player memungkinkan pengguna untuk melihat file dengan indeks rusak atau yang masih sedang didownload.
  • Pendukung Subtitle: GOM Player mendukung SMI, SRT, RT, SUB (dengan BEI) file untuk subjudul. Anda bahkan dapat menyinkronkan subtitle dan video jika ada ketidakcocokan apapun.
  • Playlist: Jika Anda menjalankan file video dan sudah ada file dengan nama yang sama dalam direktori, maka akan secara otomatis ditambahkan ke daftar putar Anda. GOM Player memiliki format yang sama seperti playlist M3U, PLS, ASX.
  • Dukungan Berbagai Jenis Media: Seiring dengan format media yang berbeda seperti AVI, MPG, MPEG dan DAT, GOM Player juga mendukung streaming Windows media format (WMV, ASF, ASX). Anda juga dapat menonton video berkualitas DVD dengan 5,1 channel audio output.
Free Download GOM Player Terbaru V. 2.3.9.5265 

Dapatkan Juga : Gratis Download KMPlayer 4.1.4.7 Terbaru Free

Salah satu fitur terbaik dari GOM Player yang disuguhkan kekita semua yaitu yang mana tidak semua media player miliki adalah dengan tersedianya fasilitas capture video. Jadi ketika teman-teman sedang menonton video kemudian menemukan momen yang keren, kalian bisa mengambil gambar dari video tersebut kemudian menyimpannya di komputer kalian. Selamat menikmati.... semoga anda puas.

Berbagai macam dan tips Lengkap Kami Sediakan unutk temen- dengan mengklik Tombol Home diatas atau Klik DISINI


EmoticonEmoticon